Sunday, January 12, 2020

Lirik Wielzka - Sendiri Tanpamu

fatih2
Lirik Lagu "Sendiri Tanpamu" - Wielzka

Waktu demi waktu telah berlalu
Hari demi hari telah berganti
Hanya sepi ini yang kurasakan
Tanpa dirimu disisihku

Sangat ingin aku mencari
Dirimu yang mengisi hatiku
Tapi takan mungkin ini terjadi
Kau telah pergi tanggalkan diriku

Reff:
Sendiri kudisini sendiri kutanpamu
Dirimu yang berlalu
Jauh pergi dariku jauh kau tinggalkanku
Tanpamu kesepian tanpamu

Video: Wielzka - Sendiri Tanpamu




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Wielzka - Sendiri Tanpamu yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Wielzka - Sendiri Tanpamu yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Wielzka - Sendiri Tanpamu, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Wielzka - Sendiri Tanpamu provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Wielzka - Sendiri Tanpamu is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Wielzka - Sendiri Tanpamu lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****